Sabtu, 29 Juni 2013

Printer Epson T13 Tidak bisa ngeprint/Tinta Macet

Printer epson T13 tinta macet, Tidak bisa ngeprint

Apakah  anda pernah mengalami masalah yang bikin pusing tentang printer epson T13, Pada saat lagi banyak laporan yang harus diprint ternyata Printer epson T13 macet dan tidak bisa untuk ngeprint. tinta macaet ini karena botol tintanya jatuh dan tinta meluber kemana- mana lantainya samapi kotor saya bersihkan dengan kain pel susah hilangnya karena saya memakai tinta original epson yang buatan USA, Sebenarnya tinta tersebut memang bagus untuk mencetak foto. Sempat ada fikiran untuk membawa ke tukang service printer karena saat untuk ngeprint ada keterangan tinta ada tanda silang, printer saat diberi perintah untuk ngrint tidak mau bergerak dan ada tugas ngeprint laporan yang sifatnya penting.
Dan untuk gambarnya seperti ini:
Printer epson tinta macet, Tidak bisa ngeprint | T13


Setelah otak- atik, tanya- tanya dan cari – cari berita akhirnya dapat solusi yang menurut saya sangat ampuh dan caranya pun sangat mudah untuk dijalankan anda hanya tinggal menekan tombol reset sebentar kurang lebih selama 15 detik saja.
Perhatikan gambar dibawah ini
Printer epson tinta macet, Tidak bisa ngeprint | T13
Solusinya:
Tekan tombol reset tersebut maka secara otomatis mesin printer akan menyedot tinta agar tinta kembali normal. Memang Printer T13 ini untuk harga termasuk printer yang mahal. Tetapi dengan kualitas printer untuk mencetak foto yang bagus dan perawatan yang mudah harga tersebut adalah harga yang wajar. Printer epson tinta macet, Tidak bisa ngeprint | T13
Penjelesan diatas tersebut ditulis sesuai kejadian perkara yang saya alami dengan printer epson T13, Jika anda bisa memperbaiki printer anda sendiri maka akan lebih nyaman dengan printer anda.
semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar