Sabtu, 11 Mei 2013

Galaxy S4 Zoom Terungkap Lewat Dokumen Bluetooth

Galaxy S4 Zoom Terungkap Lewat Dokumen Bluetooth

detail berita
Ist.
JAKARTA - Sempat tersiar kabar bahwa pada pertengahan tahun ini Samsung akan meluncurkan tiga varian produk Galaxy, salah satunya Galaxy S4 Zoom, kini konfirmasi dari piranti tersebut datang melalui dokumen Bluetooth SIG.

Disitat dari PhoneArena, Sabtu (11/5/2013), perangkat dengan kode SM-C101 diinformasikan dibekali dengan 10x optical zoom. Ini diungkapkan salah satu analis Dmitry Ryanbinin dari rusia yang juga memprediksi kelahiran Galaxy Core.

Diisukan Galaxy S4 Zoom akan mengusung layar 4.3 inci dan kamera 16MP. Setara dengan sensor pada Galaxy Camera yang dibekali fitur 21x optical zoom. Smartphone juga bakal dibekali memori internal 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB dengan microSD, Bluetooth 4.0, WiFI 802.11 a/b/g/n. A-GPS.

Berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean yang diperapik dengan antarmuka Touch Wiz Nature UX, Galaxy S4 Zoom akan ditenagai prosesor dual-core atau quad-core.

Sementara itu, Sony pun tak mau kalah membesut smartphone yang dibekali kamera kelas kakap. kabarnya, perangkat yang mengusung sandi "Honami" itu memiliki kualitas kamera sekelas kamera kompak.
(cpy)

0 komentar:

Posting Komentar